Home » » Taman Wisata Tabek Indah Lampung

Taman Wisata Tabek Indah Lampung

Hay Teman - teman Tiyan akan mengulas sedikit tentang wisata lainnya yang ada di Lampung ini.

Di Provinsi lampung ini ada sebuah taman wisata yang indah dan unik yaitu Taman Wisata Tabek Indah. Taman wisata ini terletak di kabupaten Lampung Selatan yang jaraknya tidak begitu jauh hanya 15 Km dari Ibukota provinsi lampung yaitu Bandar Lampung. Di Taman Wisata Tabek Indah ini banyak berbagai fasilitas - fasilitas yang disediakan, seperti:  Kolam Renang, Outbound dan tempat penginapan.

Fasilitas yang pertama adalah
Kolam Renang
Di taman wisata ini terkenal dengan kolam renang yang sangat indah, biasanya kolam renang di Tabek Indah ini sering di kunjungi oleh warga lampung dan para wisatawan untuk mengisi waktu luang dan untuk menikmati liburan panjang bersama keluarga. Disana kita dimanjakan dengan pemandangan alam yang hijau dan segar.

Fasilitas yang kedua adalah Outbound
Taman Wisata Tabek Indah juga terkenal dengan fasilitas yang bernama Outbound. Di wahana Outbound ini banyak sekali permainannya seperti flying fox. Wahana ini biasanya banyak diminati atau di kunjungi oleh para masyarakat dan para wisatawan pada saat liburan panjang dan juga long weekend.

Dan yang terakhir adalah  tempat penginapan, selain kolam renang dan outbound di taman wisata ini terdapat tempat penginapan yang sangat indah dan elite. Tempat penginapan sering di sewa oleh para wisatawan untuk menikmati liburan panjang dan long weekend, dengan melihat hijaunya rumput - rumput dan tanaman yang lainnya.

0 comments:

Popular Posts

Cari Artikel

 
Support : asevtiyan.com | Tiyan | Sevtiyan
Copyright © 2013. Info Yang Ada Di Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Simple Template
Proudly powered by Blogger