Home » » Tentang Saya

Tentang Saya

Saya Adalah Tiyan Sevtiyan, Saya Tinggal Di Lampung. namun aslinya saya Orang Bandung.
yang telah lama tinggal di Lampung sejak kecil. Saya berasal dari Keluarga yang Sederhana. Namun Saya memiliki angan dan cita-cita untuk dapat menuju kehidupan yang lebih baik lagi. Berusaha mencoba dan gagal, itu tidaklah lagi asing untukku..  Karena Saya yakin jika semuanya kita Niatkan dan kita jalankan, Insyaallah... Kita Pasti Bisa Menjadi Seorang Pemenang (Istilahnya hehehe...)
Didunia ini tidak ada yang tidak mungkin. Gimana Gan Setuju Gak?

0 comments:

Popular Posts

Cari Artikel

 
Support : asevtiyan.com | Tiyan | Sevtiyan
Copyright © 2013. Info Yang Ada Di Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Simple Template
Proudly powered by Blogger